Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 09 Januari 2019 - 11:28:56 WIB

Kanreg I BKN Berikan Penghargaan Pada 8 Lembaga Pendukung Tes CPNS Berbasis CAT


Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 56 kali

Kanreg I BKN Berikan Penghargaan Pada 8 Lembaga Pendukung Tes CPNS Berbasis CAT
Kantor Regional I BKN (Kanreg) I BKN Yogyakarta memberikan penghargaan kepada delapan (8) instansi atas partisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis Computer Assisted Test (CAT) BKN tahun 2018. 
 
Kedelapan lembaga tersebut yaitu: Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah DIY, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Magelang, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Sragen, serta Universitas Gadjah Mada. 
 
Penghargaan ini diberikan atas dasar dukungan, kerjasama, serta bantuan yang telah diberikan pada penyelenggaraan seleksi CPNS tahun 2018 baik pada tahap seleksi kompetensi dasar (SKD) maupun seleksi kompetensi bidang (SKB). Kedelapan instansi/lembaga tersebut telah bersedia menerima menjadi titik lokasi (Tilok) pelaksanaan tes yang tersebar di berbagai kota se Jawa Tengah dan DIY.
 
Piagam penghargaan diberikan langsung Kepala Kanreg I BKN Yogyakarta Anjaswari Dewi saat membuka kegiatan rapat koordinasi persiapan penetapan NIP CPNS, pada Selasa (9/01 2019) di Sasono Panggih Ageng. Kakanreg menyatakan, piagam penghargaan ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kontribusi aktif dari semua pihak dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan seleksi CPNS tahun 2018 berbasis CAT.
 
“Kita semua menyadari bahwa penyelenggaraan seleksi CPNS 2018 kemarin adalah proses yang sangat penting dan tidak mudah dalam pengelolaan, ada sedikit dinamika namun secara umum dapat berjalan lancar. Nah, semua ini tidak dapat berjalan lancar tanpa adanya dukungan yang luar biasa dari instansi yang kebetulan ketempatan menjadi tilok. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas semua bantuan dan dukungan yang telah diberikan” Ungkap Kakanreg kepada para penerima piagam penghargaan.