Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 03 Januari 2018 - 14:40:05 WIB
Evaluasi dan Koordinasi Rencana Kerja Kanreg I tahun 2018
Diposting oleh : Ahyu Wulandari
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 73 kali

Mengawali langkah berkinerja di awal 2018, Kakanreg I BKN Ibtri Rejeki memimpin rapat evaluasi kinerja 2017 sekaligus mengkoordinasikan langkah-langkah strategis dalam memberikan layanan prima bidang kepegawaian di tahun ini. Acara rapat yang dilaksanakan pada hari pertama kerja tanggal 2 Januari 2018 bertempat Sasono Panggih Utomo lantai 2 Kanreg I BKN Yogyakarta ini diikuti oleh semua Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Regional I BKN Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini Ibtri Rejeki menyampaikan apresiasinya terhadap capaian kinerja selama tahun 2017, sekaligus mengevaluasi sebagai bahan masukan dan perbaikan kinerja tahun 2018. Seiring dengan kenaikan remunerasi maka harus diimbangi dengan peningkatan kinerja dan disiplin Pegawai.

Menurut Ibtri Rejeki, peningkatan kapasitas SDM dan Penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara dan menjadi prioritas tahun 2018. Disiplin PNS harus ditegakkan dan  berlaku adil dan tidak pandang bulu karena setiap Pegawai sudah menandatangani Sumpah Pegawai untuk bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku. Ibtri Rejeki mengajak semua pejabat administrator dan pengawas untuk mempunyai rasa "Handarbeni" Kantor Regional I BKN Yogyakarta ini dengan membuat Rencana Kerja, Sistem Kerja dan peningkatan kapasitas SDM Pegawai.

Untuk peningkatan kapasitas SDM maka setiap Pegawai harus mengikuti diklat minimal 20 JP dalam satu tahun agar Pegawai mempunyai kompetensi yang memadai dalam penyelesaian tugas sehingga pelayanan Kantor Regional I BKN bisa meningkat.

Ibtri Rejeki juga menyampaikan bahwa dalam pelayanan proses KPO / PPO haruslah didukung dengan tersedianya data yang benar, akurat dan terkini sehingga tahun 2018 akan diperlukan adanya rekonsiliasi data yang berkesinambungan dengan Instansi agar diperoleh data yang benar-benar akurat sehingga tidak terkendala dalam pelayanan kepegawaian.

(Ahw)