Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 26 Juli 2017 - 08:23:19 WIB
PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JABATAN FUNGSIONAL ANALIS KEPEGAWIAN KETERAMPILAN KANTOR REGIONAL I BKN Y
Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 194 kali

Kantor Regional I BKN Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Analis Kepegawaian Keterampilan yang dilaksanakan selama 12 hari mulai hari Senin tanggal 24 Juli sampai dengan hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2017 atau selama 105 jam pelajaran efektif, bertempat di Hotel Prima & Convention Yogyakarta Jalan Magelang KM.11 Yogyakarta.

Kepala Kanreg I BKN Ibtri Rejeki, SH,MM memberi sambutan, arahan sekaligus membuka rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Fungsioanal Analis Kepegawaian Keterampilan. Kegiatan Diklat tersebut bertujuan membekali peserta agar dapat mengetahui, mengerti dan memahami serta mampu melaksanakan teknis manajerial Pegawai Negeri Sipil dan pengembangan sistem manajemen kepegawaian  yang menjadi tugas pokok Analis Kepegawaian.

Ketua Penyelenggara Kegiatan, Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kanreg I BKN Samir Gunawan, SH menyampaikan bahwa Diklat ini diikuti oleh 40 orang peserta yang berasal dari PNS di lingkungan Instansi Daerah dalam wilayah kerja Kanreg I BKN Yogyakarta maupun PNS dari Instansi Vertikal.

Narasumber Pendidikan dan Pelatihan Fungsional Analis Kepegawaian Keterampilan adalah para pejabat dari BKN Pusat Jakarta, Widyaiswara dari BKN, pejabat dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DIY, serta pejabat dari Kantor Regional I BKN Yogyakarta.