Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 19 Juli 2017 - 07:44:45 WIB
PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS KANTOR REGIONAL I BKN YOGYA
Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 186 kali

Kepala Kantor Regional I BKN Ibtri Rejeki, SH,MM telah melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas di Kanreg I BKN pada hari Jumat tanggal 14 Juli 2017 di Sasono Panggih Ageng Kanreg I BKN Yogyakarta.

Adapun Pemangku Jabatan yang abru dilantik tersebut adalah :

1. Dra. Luluk Budijati, MM, Kabid INKA Kanreg I BKN

2. Dwi Haryono, SH, Kasi Mutasi Instansi Kab/Kota Kanreg I BKN

3. Rusmin Nuryadin, SE, Kasubag Kepegawaian Kanreg I BKN

4. Cicih Lasmiyati, S.Sos,M.SI, Kasi Pensiun Kab/Kota Kanreg I BKN

5. Caecilia Nuky Iswantati, SH, Kasi Pengelolaan Arsip Kepegawian Instansi Vertikal dan Provinsi pada Kanreg I BKN Yogyakarta 

Promosi dan Mutasi jabatan ini dilakukan sebagai bentuk pemenuhan tuntutan organisasi yang kian berkembang khususnya dalam rangka menghadapi tugas dan tanggung jawab BKN terutama Kanreg I BKN yang semakin bertambah.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Kanreg I BKN ibu Ibtri Rejeki, SH.MM dalam sambutannya,  bahwa tugas BKN kedepan semakin berat, terlebih lagi dengan telah diundangkannya UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan PP 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS. Dimana implementasi kedua peraturan ini akan membawa perubahan yang sangat besar dalam sistem penyelenggaraan manajemen kepegawaian. Dalam tataran implementasi, di Indonesia, yang menerapkan wewenang dan tanggung jawab BKN sebagai Instansi pembina dan penyelenggara manajemen kepegawaian.

Pelantikan kali ini juga merupakan salah satu tahapan respon terhadap langkah- langkah yang dilakukan BKN dalam rangka menghadapi tugas-tugas dan tanggung jawab BKN yang semakin berat.