Informasi

Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Visi BKN : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Segala Pengurusan Kepegawaian Tidak Dipungut Biaya Apapun...; Melayani Dengan Peduli Ikhlas dan Bertanggung Jawab Melayani dengan Peduli, Iklas dan Bertanggungjawab ... ;
Rabu, 12 Juli 2017 - 13:17:45 WIB
VISITASI PESERTA PELATIHAN DASAR CPNS BPSDMD PROPINSI JAWA TENGAH
Diposting oleh : Teamweb
Kategori: Kepegawaian - Dibaca: 188 kali

Selasa, 11 Juli 2017 Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara Yogyakarta menerima kunjungan (Visitasi) peserta pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III angkatan VIII di lingkungan Kemenristekdikti dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah ( BPSDMD )  Provinsi Jawa Tengah.

Rombongan yang berjumlah 38 peserta dan 8 pendamping yang terdiri dari 2 widyaiswara, 2 pejabat struktural serta 4 orang staf di lingkungan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah diterima oleh Kepala Bagian Tata Usaha di ruang Sasono Panggih Utomo Kantor Regional I BKN Yogyakarta.

DR. Ir Nugroho In Saputro, MM selaku widyaiswara sekaligus Pimpinan rombongan dari BPSDMD Prop. Jateng menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan para peserta pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil golongan III, sekaligus melakukan pengamatan secara langsung (visitasi)dengan melihat pelayanan yang dilakukan oleh Kantor Regional I BKN Yogyakarta sebagai dasar pembuatan laporan dalam masa pelatihan mereka.

Dalam sambutannya, Drs. Slamet wiyono, MM selaku Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional I BKN Yogyakarta  memaparkan profil  Kantor Regional I BKN Yogyakarta serta menyampaikan materi  mengenai Manajemen Aparatur Sipil Negara.

Acara berlangsung secara interaktif dalam bentuk diskusi yang komunikatif, karena kesempatan ini dipergunakan oleh peserta untuk mengajukan banyak pertanyaan yang dijawab secara rinci oleh Kepala Bagian Tata Usaha.

Dalam kesempatan ini para peserta di ajak untuk melakukan visitasi  pada ruang pelayanan satu pintu di lantai 1 gedung utama Kantor Regional I BKN Yogyakarta, dan perserta berkesempatan untuk bertanya secara langsung kepada pegawai yang ada  mengenai proses pelayanan satu pintu.